Kamis, November 06, 2008

ujian gw hari ini...

uhhh...gila, akhirnya ujian gw hari ini selesai juga...
gw ngerasa lega bgt walaupun minggu depan gw masih ujian seminggu...
soalnya tadi tuh ujiannya yang paling susah...
tadi gw ujian mata kuliah Prinsip Teknik Pangan...
Itu tuh salah satu mata kuliah paling susah...lebih susah dari mt. fisika waktu gw tingkat 1...lebih susah dari mt. kimia fisik gw waktu tingkat 2... gilaaaa......
mana tadi tuh ada soal yang gw ngeblank hbs...
soal tentang aliran panas secara konveksi... gw tuh bingung menerapkan rumus ke soalnya... coz soalnya tuh ribet banget... padahal gw seharian kemaren dari jam 6 pagi sampe tadi jam 1 pagi dinihari belajar itu mata kuliah...
gara-gara itu gw ga belajar mata kuliah yang diujikan 1 lagi tadi, yaitu Manajemen Sumber Daya Manusia. Itu tuh mata kuliah minor gw... kalo di ipb, tempat gw kuliah, kita selain ngambil mata2 kuliah mayor dari jurusan kita juga boleh ngambil mata2 kuliah minor dari jurusan lain, nah gw ngambil mata kuliah minor dari jurusan manajemen...
tapi gw harap sih nilainya masih mencukupi untuk dapet huruf mutu A. Karena di soal2 yang lain fortunately gw masih lancar ngjawabnx... ya... gw cuma tinggal bisa berdoa skrg...may Jesus God give me a victory 4 this case... Amen...

Tidak ada komentar: