Sabtu, November 08, 2008

hari yg menyebalkan...

gw bete bgt hari ini...
coz seharian gw cuma selesai nghapal 2 bab mata kuliah manajemen pemasaran yang nyebelin...
gw juga belum belajar mata kuliah teknologi fermentasi... padahal khan ujiannya hari senin besok...
dah gitu temen kosan gw bikin gw sebel lagi...
o ya kemarin gw ga nulis di blog...
padahal kemaren gw udah kembali ngajar lagi lo...
ya, gw selama ini juga ikut organisasi kps di kampus gw...
kps itu komisi pelayanan siswa...
di situ kami secara sukarela jadi pengajar di sma atau smp...
gw ngajar di smp...
gw seneng banget ngajar lagi...soalnya gw udah kangen bgt sama anak2nya...
gw suka seneng bisa bagiin Firman Tuhan... o ya, gw ngajarnya pelajaran agama Kristen Protestan.
gw ngerasa kemaren itu kayaknya gw bener2 dibimbing bgt sama Tuhan untuk ngungkapin setiap kata2 pengajarannya...
gw ngerasa deket bgt sama Tuhan...
dan itu jelas bikin gw seneng bgt... soalnya selama beberapa minggu kemaren gw ngerasa gw makin jauh dari Tuhan...gila, itu ga enak bgt...
selama gw jauh dari Tuhan, jarang saat teduh, jarang doa pribadi, gw ngerasa hidup gw ga bergairah... ogah2an gitu... bener2 ga ada semangat...
gw ga mau lagi nyia2in anugrah yang udah Tuhan kasih ke gw ini...yaitu untuk bisa jadi anak Dia dan bisa deket sama Dia...
uhhhh...dah dulu ya... gw mau belajar lagi...

Tidak ada komentar: